Honorer Di Ende Pertanyakan Nasib Mereka - Gradation Info

Honorer Di Ende Pertanyakan Nasib Mereka

Honorer Di Ende Pertanyakan Nasib Mereka - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Honorer Di Ende Pertanyakan Nasib Mereka yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Honorer Di Ende Pertanyakan Nasib Mereka
link : Honorer Di Ende Pertanyakan Nasib Mereka

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Tenaga honorer di Kabupaten Ende mempertanyakan nasib mereka pasalnya meskipun telah mengikuti test sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Bulan Februari 2019 lalu hingga kini nasib tenaga honorer belum jelas apa diangkat sebagai PPPK atau diangkat menjadi PNS.

Ketua Forum Honorer Kabupaten Ende, Ustad Zamroni mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Senin (2/9/2019) di Ende.

Ustad Zamroni mengatakan sampai saat ini tenaga honorer masih terus menunggu kebijakan dari pemerintah pusat yang juga belum jelas mau dibawa kemana masa depan tenaga honorer apa diangkat menjadi PPPK atau PNS atau ada kebijakan lain.

“Kami jadi bingung soal kebijakan apa yang akan diambil oleh pemerintah pusat mau diangkat menjadi PNS tidak jelas begitupun menjadi PPPK juga tidak jelas padahal sudah dilakukan test,”kata Ustad Zamroni.

Terkait dengan nasib tenaga honorer, Ustad Zamroni mengharapkan kepada pemerintah pusat untuk segera memberikan kejelasan sehingga tenaga honorer tidak dibuat terus menunggu tanpa ada kepastian.

“Kami sudah bertahun-tahun terus menunggu nasib dari pemerintah pusat bahkan pada puncaknnya ketika ada ujian test PPPK itupun tidak jelas sampai sekarang ini,”kata Ustad Zamroni.

Berita ini bersumber dari Pos Kupang

Sekianlah artikel Honorer Di Ende Pertanyakan Nasib Mereka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Honorer Di Ende Pertanyakan Nasib Mereka


Anda sekarang membaca artikel Honorer Di Ende Pertanyakan Nasib Mereka dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2019/09/honorer-di-ende-pertanyakan-nasib-mereka.html

Subscribe to receive free email updates: