Titi dalam orasinya menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS - Gradation Info

Titi dalam orasinya menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS

Titi dalam orasinya menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Titi dalam orasinya menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Titi dalam orasinya menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS
link : Titi dalam orasinya menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Ruangan rapat kerja nasional (Rakernas) Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) di Gedung KNPI Jakarta seketika gegap gempita. Ini setelah mendengar orasi perjuangan Ketua Umum PHK2I Titi Purwaningsih.

Titi dalam orasinya, menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS. PNS bisa diraih bila eksekutif dan legislatif saling mendukung.

Masuknya revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Prolegnas menjadi pintu masuk menjadi PNS. Kalaupun banyak lika-liku untuk meraih status PNS, menurut Titi itu sebagai warna dalam perjuangan.

“Saya yakin, honorer K2 yang tersisa akan menjadi PNS tanpa batasan usia dan instansi. PNS, yes!," ujar Titi yang langsung disambut yel-yel yes oleh ratusan peserta rakernas, Kamis (5/9).

Dia pun membantah bila dirinya tidak lagi berjuang meski sudah dinyatakan lulus seleksi PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) tahap I. Menurut dia informasi yang menyesatkan tersebut telah membuat honorer K2 terpecah belah.

"Di sini saya berdiri di depan honorer K2. Saya dedikasikan hidup saya untuk perjuangan honorer K2 untuk meraih status PNS. Jangan pernah meragukan perjuangan saya dan pengurus PHK2I," tegasnya.

Dia menambahkan, kalau selama ini diam bukan berarti tidak berjuang. Titi lebih fokus bergerak di balik layar dan akan menampakkan diri bila perjuangan membawa hasil.

Berita ini bersumber dari JPNN.

Sekianlah artikel Titi dalam orasinya menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Titi dalam orasinya menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS


Anda sekarang membaca artikel Titi dalam orasinya menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2019/09/titi-dalam-orasinya-menegaskan-garis.html

Subscribe to receive free email updates: