Pemerintah Perlu Beri Solusi Jangka Pendek Untuk K2 - Gradation Info

Pemerintah Perlu Beri Solusi Jangka Pendek Untuk K2

Pemerintah Perlu Beri Solusi Jangka Pendek Untuk K2 - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Pemerintah Perlu Beri Solusi Jangka Pendek Untuk K2 yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pemerintah Perlu Beri Solusi Jangka Pendek Untuk K2
link : Pemerintah Perlu Beri Solusi Jangka Pendek Untuk K2

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa DPR RI mengusulkan revisi Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (UU ASN). Sembari itu, Pemerintah diimbau segera memberi solusi jangka pendek untuk menyelesaikan para pegawai honorer kategori 2 (K2). Ini penting untuk menghargai pengabdian yang panjang para honorer K2 tersebut sebelum UU ASN sendiri rampung direvisi.

Anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Taufik Basari tidak merinci lebih lanjut solusi apa yang diharapkan dari pemerintah untuk menyelesaikan para pegawai honorer K2 itu. menurutnya, solusi ini penting agar masalah honorer K2 tidak terus menumpuk tanpa penyelesaian. Pemerintah bisa saja memberi solusi berupa insentif bagi honorer K2 sebelum UU ASN direvisi.

“Kata kuncinya adalah bagaimana memberi penghargaan pada pengabdian. Sementara merevisi UU ASN butuh waktu. Sambil berjalan, Pemerintah bisa memberi solusi jangka pendek supaya tidak semakin panjang jumlah honorer. Yang dibutuhkan sekarang adalah kepastian agar tak menambah penderitaan para honorer K2,” kilah Taufik saat menjadi pembicara di Forum Legislasi, Media Center DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Legislator F-Nasdem DPR RI ini memastikan, Parlemen sendiri punya semangat yang tinggi menyelesaikan persolan pelik K2 ini. Namun, dari pihak Pemerintah belum terlihat solusi yang konkret untuk mengurai masalah K2. Cerita sedih para tenaga honorek K2 harus diakhiri.

Berita ini bersumber dari DPR RI.

Sekianlah artikel Pemerintah Perlu Beri Solusi Jangka Pendek Untuk K2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Pemerintah Perlu Beri Solusi Jangka Pendek Untuk K2


Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Perlu Beri Solusi Jangka Pendek Untuk K2 dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2019/12/pemerintah-perlu-beri-solusi-jangka.html

Subscribe to receive free email updates: