MenPAN-RB: Seleksi CPNS 2019 Tunggu Presiden-Wapres Baru Dilantik - Gradation Info

MenPAN-RB: Seleksi CPNS 2019 Tunggu Presiden-Wapres Baru Dilantik

MenPAN-RB: Seleksi CPNS 2019 Tunggu Presiden-Wapres Baru Dilantik - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul MenPAN-RB: Seleksi CPNS 2019 Tunggu Presiden-Wapres Baru Dilantik yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : MenPAN-RB: Seleksi CPNS 2019 Tunggu Presiden-Wapres Baru Dilantik
link : MenPAN-RB: Seleksi CPNS 2019 Tunggu Presiden-Wapres Baru Dilantik

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin mengatakan, rekrutmen CPNS 2019 akan dilakukan pada Oktober mendatang. Namun, dia belum bisa memastikan kapan tanggal pelaksanaannya.

"Rekrutmen CPNS Oktober, di atas tanggal 20 Oktober, habis pelantikan presiden dan wapres lah," kata Syafruddin di Jakarta, Selasa (20/8).

Dia menyebutkan, dalam rekrutmen CPNS 2019, formasi yang disiapkan 100 ribu orang. Hingga saat ini sudah banyak yang instansi pusat dan daerah mengajukan usulan serta siap melaksanakannya.

"Sudah banyak instansi yang siap seperti Kemendikbud, Kemenhan, Kejagung, Mahkamah Agung, Pemda, dan lainnya," ujarnya.

Pelaksanaan rekrutmen CPNS disesuaikan dengan kebutuhan instansi. Prioritas jabatan masih tetap tenaga pendidik, tenaga kesehatan, hukum, peneliti, dan lainnya.

"Guru masih ya karena Kemendikbud mengajukan usulan. Kami ingin dari 4,3 juta PNS ada 25 persen PNS yang bertalenta makanya dari rekrutmen diperbaiki sistemnya," tandasnya.

Berita ini bersumber dari JPNN.

Sekianlah artikel MenPAN-RB: Seleksi CPNS 2019 Tunggu Presiden-Wapres Baru Dilantik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

MenPAN-RB: Seleksi CPNS 2019 Tunggu Presiden-Wapres Baru Dilantik


Anda sekarang membaca artikel MenPAN-RB: Seleksi CPNS 2019 Tunggu Presiden-Wapres Baru Dilantik dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2019/09/menpan-rb-seleksi-cpns-2019-tunggu.html

Subscribe to receive free email updates: