Gaji Guru Honorer Naik - Gradation Info

Gaji Guru Honorer Naik

Gaji Guru Honorer Naik - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Gaji Guru Honorer Naik yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Gaji Guru Honorer Naik
link : Gaji Guru Honorer Naik

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa setelah menunggu selama enam tahun dan tidak adanya kepastian, akhirnya para guru honorer di Kota Cilegon mendapat angin segar. Pasalnya, Pemkot Cilegon menaikan gaji para honorer senilai Rp 150.000, yakni dari Rp 300.000 menjadi Rp 450.000. 

Ketua  pengurus Forum Komunikasi Tenaga Honorer (FKGTH) Kota Cilegon, Supardi Gofar, mengapresiasi Pemkot Cilegon yang telah menaikan honor dari semula Rp 300 ribu perbulan menjadi Rp 450 ribu perbulan.

"Alhamdulillah respons cepat dari pemerintah Kota Cilegon yang telah menaikan honor para honorer se-Kota Cilegon. Dari semula Rp 300 ribu, menjadi Rp 450 ribu perbulan," katanya, Selasa 17 September 2019.

Dia mengatakan, respons cepat dibuktikan Pemkot yang tidak begitu lama mencairkan honor itu. Padahal dalam hitungan rekan-rekan, honor bisa dicairkan pertiga bulan. Namun kenyataan dalam waktu dua bulan honor langsung cair.

"Perkiraan saya honor cair tiga bulan, nggak tahunya belum sampai tiga bulan honor sudah cair. Jadi kami atas nama pengurus menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Cilegon," ujarnya.

Supardi mengimbau kepada rekan-rekan agar dapat meningkatkan lagi kinerjanya.Bahkan, bukan hanya itu, semua rekan guru honorer harus melakukan persiapan dari sekarang, karena akan ada tes P3K dan CASN pada Oktober mendatang.

"Saya berharap dengan dinaikan honornya,  kepada pegawai honorer lebih meningkatkan lagi kinerjarnya. Selain itu, dalam menghadapi tes P3K dan ASN bulan Oktober nanti tetap semangat dan bisa lulus walaupun tidak ada pengkhususan K2, non K2. Karena pengkhususan K2 tes P3K sudah lewat pada waktu ada tes dari pusat tapi anggaran daerah," tuturnya kepada wartawan Kabar Banten, Himawan Sutanto.

Anggota FKGTH lainnya Gibran mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Cilegon yang telah menaikan honor dari ratusan guru.

“Jadi kalau melihat kebelakang, dengan nominal honor yang kecil,buat kami tidak cukup bahkan malah kurang.Syukur alhamdullilah,honor kami ditambah dan tentunya kami akan tunjukkan dengan kinerja kami,” ucapnya.

Sementara itu Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi berpesan agar tenaga honorer dapat meningkatkan kinerjanya.Sehingga,Pemkot juga akan memberikan yang terbaik bagi para guru honorer tersebut.”Jadi kami meminta agar para guru honorer terus semangat dalam bekerja,” ungkapnya.

Berita ini bersumber dari Pikiran Rakyat.

Sekianlah artikel Gaji Guru Honorer Naik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Gaji Guru Honorer Naik


Anda sekarang membaca artikel Gaji Guru Honorer Naik dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2019/09/gaji-guru-honorer-naik.html

Subscribe to receive free email updates: