Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK tahap II. - Gradation Info

Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK tahap II.

Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK tahap II. - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK tahap II. yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK tahap II.
link : Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK tahap II.

Sahabat pembaca Info Honorer 2019, sudah tahukah anda bahwa  Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) tahap II.

Pasalnya, makin banyak honorer K2 yang makin ditelan usia. Daripada menunggu terlalu lama, lebih baik ikut rekrutmen yang akan dibuka nanti.

"Kami akan ikut rekrutmen PPPK tahap II. Namun, ini sifatnya sementara karena sasaran utama kami adalah PNS," kata Titi kepada JPNN, Rabu (5/6).

Untuk memuluskan sebagian besar honorer K2 lulus PPPK, Titi berencana mengajukan surat kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin agar membuatkan surat edaran (SE) yang jelas dan tegas untuk daerah.

"SE-nya harus jelas dan tegas memerintahkan agar kepala daerah mengakomodir seluruh honorer K2 tanpa terkecuali," ujarnya.

"Yang belum lolos passing grade (PG), tidak bisa ikut tes PPPK karena alasan anggaran, yang belum ikut karena tidak adanya formasi jabatan (tenaga teknis lainnya) harus dimasukkan dalam SE. Kalau aturannya bijak dan adil untuk K2 itu baru top," sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan, bila sudah ada peningkatan kesejahteraan lewat PPPK, perjuangan dilanjutkan nanti dengan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Lewat revisi ini diharapkan menjadi pintu masuk honorer K2 menjadi PNS.

"Kami tidak akan menyerah begitu saja. Tujuan awal kami berjuang ya PNS. Harus sampai ke tujuan awal itu," tegasnya.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengatakan rekrutmen PPPK tahap II tetap diproritaskan honorer K2. Kuotanya diperkirakan 100 ribu orang.

Rekrutmen rencananya dilakukan pada triwulan ketiga.

Berita ini bersumber dari JPNN.

Sekianlah artikel Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK tahap II. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK tahap II.


Anda sekarang membaca artikel Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih memprediksikan, akan banyak honorer K2 yang akan ikut rekrutmen PPPK tahap II. dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2019/06/ketua-umum-perkumpulan-hononer-k2.html

Subscribe to receive free email updates: