DPRD DIY Minta Prioritaskan Honorer Isi Kekurangan PNS - Gradation Info

DPRD DIY Minta Prioritaskan Honorer Isi Kekurangan PNS

DPRD DIY Minta Prioritaskan Honorer Isi Kekurangan PNS - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul DPRD DIY Minta Prioritaskan Honorer Isi Kekurangan PNS yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : DPRD DIY Minta Prioritaskan Honorer Isi Kekurangan PNS
link : DPRD DIY Minta Prioritaskan Honorer Isi Kekurangan PNS

Sahabat pembaca Info honorer, sudah tahukah anda bahwa kalangan legislatif menyarankan untuk memprioritaskan honorer untuk pengisian formasi PNS yang kosong dan kurang.

Namun, untuk pengisian formasi ini tetap harus memperhatikan usia para honorer sesuai dengan ketentuan undang-undang.

"Selama ini untuk menutup kekurangan tenaga, diangkatlah honorer," ujar Anggota Komisi A DPRD DIY, Slamet pada Tribunjogja.com, Minggu (7/4/2019) petang.

Meski demikian, dia menyarankan Saran jika ada pengangkatan CPNS bisa memprioritaskan honorer yang punya kompetensi dan usianya belum melebihi ketentuan UU.

Politisi partai Golkar ini juga mengapresiasi pemerintah jika benar akan menerima CPNS.

Apalagi pada tahun 2020 PNS DIY banyak yang purna tugas. Dari ribuan PNS yang dibutuhkan Guru dan paramedis masih mendominasi.

"Sudah sewajarnya ada proses penggantian, " katanya.

Berita ini bersumber dari Tribun Jogja

Sekianlah artikel DPRD DIY Minta Prioritaskan Honorer Isi Kekurangan PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

DPRD DIY Minta Prioritaskan Honorer Isi Kekurangan PNS


Anda sekarang membaca artikel DPRD DIY Minta Prioritaskan Honorer Isi Kekurangan PNS dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2019/04/dprd-diy-minta-prioritaskan-honorer-isi.html

Subscribe to receive free email updates: