Pemerintah Umumkan Hasil Seleksi PPPK Kemenristekdikti - Gradation Info

Pemerintah Umumkan Hasil Seleksi PPPK Kemenristekdikti

Pemerintah Umumkan Hasil Seleksi PPPK Kemenristekdikti - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Pemerintah Umumkan Hasil Seleksi PPPK Kemenristekdikti yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pemerintah Umumkan Hasil Seleksi PPPK Kemenristekdikti
link : Pemerintah Umumkan Hasil Seleksi PPPK Kemenristekdikti

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Pemerintah mengumumkan hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada 1 Maret 2019. Pengumuman peserta yang memenuhi nilai ambang batas/passing grade pada jabatan dosen dan tenaga kependidikan di 35 Perguruan Tinggi Negeri Baru dapat dilihat di sscasn.bkn.go.id.

Namun untuk jabatan Guru, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian di lingkungan pemda, pengumuman hasil seleksi PPPK belum dapat dilakukan dengan pertimbangan, masing-masing pemda harus menyampaikan usulan ulang kebutuhan/formasi menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah dan jumlah peserta yang memenuhi nilai ambang batas untuk masing-masing kelompok jabatan. Masing-masing pemda juga harus mengusulkan jabatan-jabatan yang menjadi prioritas secara proposional.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah mengeluarkan surat edaran kepada Gubernur/Bupati/Walikota yang menyelenggarakan pengadaan PPPK Tahap I Tahun 2019 untuk menyampaikan usulan ulang paling lambat 11 Maret 2019.

Pengumuman hasil seleksi akan dilakukan setelah masing-masing pemda menyerahkan usulan. 

Pemberitahuan Mengenai Hasil Seleksi PPPK Tahap I Tahun 2019 dapat dilihat pada :


Berita ini bersumber dari KEMENPANRB.

Sekianlah artikel Pemerintah Umumkan Hasil Seleksi PPPK Kemenristekdikti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Pemerintah Umumkan Hasil Seleksi PPPK Kemenristekdikti


Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Umumkan Hasil Seleksi PPPK Kemenristekdikti dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2019/03/pemerintah-umumkan-hasil-seleksi-pppk.html

Subscribe to receive free email updates: