My SAPK BKN App Android Untuk Cek Data Profil PNS Terbaru dari BKN - Gradation Info

My SAPK BKN App Android Untuk Cek Data Profil PNS Terbaru dari BKN

My SAPK BKN App Android Untuk Cek Data Profil PNS Terbaru dari BKN - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul My SAPK BKN App Android Untuk Cek Data Profil PNS Terbaru dari BKN yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : My SAPK BKN App Android Untuk Cek Data Profil PNS Terbaru dari BKN
link : My SAPK BKN App Android Untuk Cek Data Profil PNS Terbaru dari BKN

My SAPK BKN Aplikasi baru sebagai cara alternatif terbaik melihat profil PNS, sangat berguna untuk memantau data PNS yang tercatat di BKN. Aplikasi ini resmi di keluarkan oleh BKN bukan App vendor diluar BKN. di menu aplikasi sudah cukup lengkap, berupa data pokok/utama dari PNS. Cara penggunaan My SAPK BKN cukup mudah dan tidak perlu melakukan pendaftaran/ registrasi.
My SAPK BKN

Cara loginnya sama dengan media sosial hanya saja username dan password menggunakan NIP dan passwor berupa Nomor Induk (NIK) dari Kartu Tanda Penduduk (KTP).
My SAPK BKN

Karena My SAPK BKN merupakan sistem aplikasi pelayanan kepegawaian Badan Kepegawaian Negara yang berfungsi untuk memudahkan PNS di seluruh instansi, agar dapat mengakses data kepegawaian, di antaranya Data Profil PNS, KPE Virtual, Notifikasi Layanan Kenaikan Pangkat dan Pensiun, E-Lapkin, Data KTP, BPJS Kesehatan, Taspen dan lainnya. Sehingga diharapkan data kepegawaian secara nasional akan lebih akurat. Aplikasi My SAPK BKN  terus di kembangkan atau update agar bisa menampilkan menu-menu yang lebih baik. agar bisa di manfaatkan secara optimal.
My SAPK BKN

Download App SAPK BKN


#honorer #Guru #sertifikikasi

Sekianlah artikel My SAPK BKN App Android Untuk Cek Data Profil PNS Terbaru dari BKN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

My SAPK BKN App Android Untuk Cek Data Profil PNS Terbaru dari BKN


Anda sekarang membaca artikel My SAPK BKN App Android Untuk Cek Data Profil PNS Terbaru dari BKN dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2019/03/my-sapk-bkn-app-android-untuk-cek-data.html

Subscribe to receive free email updates: