PEMERINTAH BUKA PENERIMAAN 250 RIBU PNS DAN PPPK TAHUN 2019 - Gradation Info

PEMERINTAH BUKA PENERIMAAN 250 RIBU PNS DAN PPPK TAHUN 2019

PEMERINTAH BUKA PENERIMAAN 250 RIBU PNS DAN PPPK TAHUN 2019 - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul PEMERINTAH BUKA PENERIMAAN 250 RIBU PNS DAN PPPK TAHUN 2019 yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : PEMERINTAH BUKA PENERIMAAN 250 RIBU PNS DAN PPPK TAHUN 2019
link : PEMERINTAH BUKA PENERIMAAN 250 RIBU PNS DAN PPPK TAHUN 2019

SUARAPGRI - Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), mengumumkan untuk kembali membuka penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan menerima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2019.


"Tahun 2019 kita akan mulai. Minggu pertama Januari, hadiah tahun baru. Penetapan administrasi. Kemudian di akhir Januari kita akan sudah melakukan tes gelombang pertama," ucap MenPAN-RB, Syafruddin, dalam sambutannya saat memberikan pengarahan terhadap ratusan ASN Pemprov Sulsel di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (20/12/2018).

Kata Menteri Syafruddin, tahun depan pemerintah akan menerima 250 ribu PNS dan PPPK. Terdiri atas 150 ribu PPPK dan 100 ribu PNS. Proses penerimaannya, Menteri Syafruddin melanjutkan, akan dilakukan tiga kali.

"Jadi tahun depan kita akan melakukan tiga gelombang penerimaan ASN. Akhir Januari, akhir April. Akhir April supaya tidak mengganggu proses politik yang sedang berjalan. Gelombang ketiga penerimaan PNS di bulan 6 atau 7," tutur mantan Wakapolri ini.

Khusus untuk formasi PPPK, kata Syafruddin, gelombang pertama akan menerima guru honorer, tenaga kesehatan, penyuluh pertanian, dan infrastruktur.

"Gelombang kedua formasi lain. Kita pecah dua, supaya cepat selesai," terangnya.

(sumber: news.rakyatku.com)

Sekianlah artikel PEMERINTAH BUKA PENERIMAAN 250 RIBU PNS DAN PPPK TAHUN 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

PEMERINTAH BUKA PENERIMAAN 250 RIBU PNS DAN PPPK TAHUN 2019


Anda sekarang membaca artikel PEMERINTAH BUKA PENERIMAAN 250 RIBU PNS DAN PPPK TAHUN 2019 dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2018/12/pemerintah-buka-penerimaan-250-ribu-pns.html

Subscribe to receive free email updates: