Apapun Hasilnya Meskipun Nilainya Nol Koma Kevin Sanjaya Cs Dipastikan Lolos CPNS - Gradation Info

Apapun Hasilnya Meskipun Nilainya Nol Koma Kevin Sanjaya Cs Dipastikan Lolos CPNS

Apapun Hasilnya Meskipun Nilainya Nol Koma Kevin Sanjaya Cs Dipastikan Lolos CPNS - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Apapun Hasilnya Meskipun Nilainya Nol Koma Kevin Sanjaya Cs Dipastikan Lolos CPNS yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Apapun Hasilnya Meskipun Nilainya Nol Koma Kevin Sanjaya Cs Dipastikan Lolos CPNS
link : Apapun Hasilnya Meskipun Nilainya Nol Koma Kevin Sanjaya Cs Dipastikan Lolos CPNS

OperatorGuru.com -  Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto menjamin semua atlet berprestasi yang mengikuti tes calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur khusus bakal lulus 100 persen.

Gatot menyebut, sebagai pahlawan Indonesia dari sektor olahraga, para atlet berprestasi di beberapa ajang multievent terakhir, berhak mendapatkan penghargaan atas kerja keras mereka.

"Kemarin sudah saya bocorkan ke mereka bahwa tes kemarin apapun hasilnya, meski nilai mereka nol koma sekian akan tetap lulus," ujar Gatot saat ditemui di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (29/11/2018).



Seperti diketahui, sejumlah atlet pelatnas bulutangkis dan beberapa cabang olahraga lainnya baru saja mengjalani tes CPNS gelombang kedua di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Gatot bercerita, sebelum dirinya mengumukan hal tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kolega sempat terlihat tegang saat tengah menjalani tes berbasis komputerisasi.

Mereka, kata Gatot, terlihat cukup kesulitan menjawab soal-soal yang diberikan.

Bahkan, beberapa atlet dinilai menunjukkan kefrustasiannya dengan menyebut tes CPNS lebih menyeramkan dibanding omelan sang pelatih.


Namun, ketika diumumkan bahwa para atlet berprestasi telah dijamin menjadi abdi negara terlepas dari bagus atau tidaknya hasil kompetensi dasar dan wawancara, raut tegang diwajah mereka sirna seketika.

"Tahu apa yang terjadi saat saya umumkan itu (semuanya dijamin lulus)? Para atlet sangat senang, mereka langsung berdiri dari kursi seperti habis mendapatkan medali emas," ujar Gatot.

Selain Kevin Sanjaya, para atlet yang mengikuti ujian antara lain Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Marcus Fernaldi Gideon, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Angga Pratama dan Edi Subaktiar.

Turut ikut pula tes CPNS, yakni Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Apriyani Rahayu, Debby Susanto, Ricky Karanda Suwardi, Ruselli Hartawan, Hafiz Faizal, Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris.

Selain itu, masih ada 11 pebulutangkis yang akan mengikuti ujian susulan. Sembilan diantaranya tengah berlaga di Korea Masters 2018, sementara dua nama lainnya baru diajukan ke pihak Kemenpora.

Kesembilan atlet tersebut, antara lain Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Firman Abdul Kholik, Panji Ahmad Maulana, Berry Angriawan, Hardianto, Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani dan Ihsan Maulana Mustofa.

Sementara dua atlet yang namanya baru diajukan adalah Praveen Jordan dan Rian Agung Saputro. Praveen merupakan juara All England 2016, sementara Rian Agung meraih medali emas di SEA Games 2013.

"Tadi pagi ada request dari mba Susy Susanti (Kabid Binpres PBSI). Jadi rupanya Praveen Jordan dan Rian Agung Saputro belum ikut tes," tukas Gatot.

Demikian Informasi yang bisa kami bagikan ke rekan rekan yang kami lansir Dari suara.com, semoga bermanfaat .


Sekianlah artikel Apapun Hasilnya Meskipun Nilainya Nol Koma Kevin Sanjaya Cs Dipastikan Lolos CPNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Apapun Hasilnya Meskipun Nilainya Nol Koma Kevin Sanjaya Cs Dipastikan Lolos CPNS


Anda sekarang membaca artikel Apapun Hasilnya Meskipun Nilainya Nol Koma Kevin Sanjaya Cs Dipastikan Lolos CPNS dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2018/11/apapun-hasilnya-meskipun-nilainya-nol.html

Subscribe to receive free email updates: