INI IMBAUAN DARI MENDIKBUD KEPADA GURU-GURU HONORER YANG MOGOK MENGAJAR - Gradation Info

INI IMBAUAN DARI MENDIKBUD KEPADA GURU-GURU HONORER YANG MOGOK MENGAJAR

INI IMBAUAN DARI MENDIKBUD KEPADA GURU-GURU HONORER YANG MOGOK MENGAJAR - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul INI IMBAUAN DARI MENDIKBUD KEPADA GURU-GURU HONORER YANG MOGOK MENGAJAR yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : INI IMBAUAN DARI MENDIKBUD KEPADA GURU-GURU HONORER YANG MOGOK MENGAJAR
link : INI IMBAUAN DARI MENDIKBUD KEPADA GURU-GURU HONORER YANG MOGOK MENGAJAR

SUARAPGRI - Masih maraknya aksi mogok mengajar yang dilakukan oleh guru-guru honorer di daerah membuat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy prihatin.


Dia kembali menyerukan kepada seluruh guru honorer untuk merespon positif langkah pemerintah dalam menyelesaikan masalah kekurangan tenaga pendidik.

"Jangan sampai apa yang dilakukan guru honorer ini membuat tanggung jawab sebagai pendidik tidak terpenuhi. Harus dipastikan proses belajar mengajar siswa berjalan dengan baik," kata Mendikbud Muhadjir Effendy di kantornya, Kamis (27/9).

Imbauan tersebut juga ditujukan kepada pemerintah daerah. Jangan sampai pemda atau siapapun terpaksa melakukan langkah-langkah yang tidak seharusnya dilakukan.

Seperti di Blitar, polisi menggantikan posisi guru honorer yang mogok mengajar. Karena semua pasti tidak ingin siswa diajari oleh tenaga bukan guru.

"Bagaimanapun tingkat profesionalisme harus diutamakan. Guru dianggap profesionalisme karena pekerjaan mengajar dan mendidik siswa. Dan itu tidak bisa ditangani atau digantikan orang lain kecuali oleh yang profesional," tuturnya.

"Jadi kalau sampai ini terjadi saya menyayangkan jika ini akibat tindakan guru. Kalau sudah terpaksa apa boleh buat apapun akan dilakukan untuk menjamin proses ajar siswa," imbuhnya.

(sumber: jpnn.com)

Sekianlah artikel INI IMBAUAN DARI MENDIKBUD KEPADA GURU-GURU HONORER YANG MOGOK MENGAJAR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

INI IMBAUAN DARI MENDIKBUD KEPADA GURU-GURU HONORER YANG MOGOK MENGAJAR


Anda sekarang membaca artikel INI IMBAUAN DARI MENDIKBUD KEPADA GURU-GURU HONORER YANG MOGOK MENGAJAR dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2018/09/ini-imbauan-dari-mendikbud-kepada-guru.html

Subscribe to receive free email updates: