SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS - Gradation Info

SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS

SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS
link : SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS

Jakarta - Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2018 tentang Pemberian THR tahun 2018 kepada seluruh PNS, TNI/Polri, Pensiunan, dan Penerima Tunjangan.


Para penerima THR juga sudah diyakini tak akan menunggu lama lagi untuk pencairannya.

Sebab, menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur, pencairannya akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Awal Juni. Jadi dua pekan sebelum hari-H (Lebaran)," kata Menteri Asman saat ditemui jurnalis di sela-sela acara Leader's Talk di Kantor Staf Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/5).

Menteri dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini bahkan menyebutkan, berdasarkan keterangan dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Idrawati, duitnya sedang didistribusikan.

"Kemarin Bu Menkeu sudah menjelaskan, karena sekarang sedang didistribusikan ke kantor pembendaharaan daerah. Jadi nanti awal Juni sudah bisa dicairkan. Total anggarannya kan lebih kurang Rp 35 triliun," tutur Menpan Asman Abnur.

(sumber: jpnn.com)

Sekianlah artikel SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS


Anda sekarang membaca artikel SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2018/05/simak-berikut-info-terbaru-pencairan.html

Subscribe to receive free email updates: