SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU - Gradation Info

SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU

SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU
link : SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU

SUARAPGRI - Jakarta, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) membuat gebrakan dalam meningkatkan kompetensi guru.

Yakni, lewat program perencanaan dan pengembangan PGRI Smart Learning Center (PSLC).


Menurut Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PGRI Unifah Rosyidi, PSLC merupakan pusat pengembangan dan peningkatan kompetensi profesional guru dalam menghadapi era Industri 4.0.

"Saatnya pembelajaran di kelas menggunakan teknologi. Ini harus dimulai dari guru. Jangan minta siswa kuasai teknologi tetapi gurunya malah gagap teknologi," kata Unifah Rosyidi di Gedung PGRI Jakarta, Senin (30/4).

Dia juga menambahkan, guru harus menjadi penggerak perubahan.

Unifah Rosyidi mengatakan, guru juga harus menguasai teknologi agar menjadi lokomotif perubahan.

Ia juga mengakui masih banyak guru berkompetensi rendah.

"Saat ini lndonesia tengah darurat guru. Itu artinya darurat pendidikan juga. Sebagai organisasi guru, PGRI ikut bertanggung jawab meningkatkan kompetensi guru. Salah satunya lewat PSLC," pungkasnya.
(sumber: jpnn.com)

Sekianlah artikel SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU


Anda sekarang membaca artikel SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2018/04/simak-pesan-penting-ketua-umum-pgri.html

Subscribe to receive free email updates: