11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur - Gradation Info

11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur

11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul 11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : 11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur
link : 11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur

Sahabat pembaca Info Honorer Terbaru, sudah tahukah anda bahwa guru honorer di Provinsi Sumatera Selatan yang jumlahnya mencapai 11.000 lebih akan segera diberikan Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sumsel tentang penetapan sebagai guru honorer.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat bersilaturahmi dan mensosialisasikan Asian Games XVIII kepada ribuan pelajar SMA sederajat dan para calon guru honorer se-Kota Palembang di Griya Agung Palembang, Kamis (26/4/2018).

"Saya minta kepada Pak Widodo agar segera selesaikan SK guru-guru honorer. Kalau bisa bulan Mei sudah selesai semuanya," ujar Alex kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengintruksikan langsung ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, agar segera menyelesaikan penyerahan SK seluruh guru honorer paling tidak hingga bulan Mei mendatang semua sudah selesai diserahkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Widodo mengatakan, dari total 11000 lebih guru honor di Sumsel, sebagian ada yang hadir di Griya Agung untuk mendengarkan sosialisasi Asian Games dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

"Dalam sosialisasi Asian Games ini dilakukan penyerahan SK Gubernur Sumsel untuk Guru Honorer secara simbolis sebagai tanda bahwa seluruh guru honorer akan segera mendapatkan SK dari Gubernur," ujarnya

Untuk diketahui, bulan Maret lalu Gubernur Sumsel Alex Noerdin menerima audiensi sejumlah pengurus Forum Honorer Kategori 2 Indonesia-Sumsel di Griya Agung.

Alex mengungkapkan akan menginstruksikan seluruh Kepala Dinas Pendidikan di Kabupaten dan Kota agar mencontoh Pemerintah Kota Palembang yang telah menyerahkan ribuan SK kepada tenaga honorer guru dan non teknis untuk kejelasan statusnya.

"Harapanya di bulan Mei nanti seluruh guru honorer di Sumsel semua sudah dapat diberikan SK," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul 11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur
Penulis: Linda Trisnawati


Sekianlah artikel 11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur


Anda sekarang membaca artikel 11 Ribu Guru Honorer di Sumsel Akan Diberikan SK Gubernur dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2018/04/11-ribu-guru-honorer-di-sumsel-akan.html

Subscribe to receive free email updates: