CURHATAN ISTRI SUNU BUAT MALU UMI PIPIK: DARI PEREMPUAN PENDUSTA SAMPAI PEREBUT MILIK ORANG! - Gradation Info

CURHATAN ISTRI SUNU BUAT MALU UMI PIPIK: DARI PEREMPUAN PENDUSTA SAMPAI PEREBUT MILIK ORANG!

CURHATAN ISTRI SUNU BUAT MALU UMI PIPIK: DARI PEREMPUAN PENDUSTA SAMPAI PEREBUT MILIK ORANG! - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul CURHATAN ISTRI SUNU BUAT MALU UMI PIPIK: DARI PEREMPUAN PENDUSTA SAMPAI PEREBUT MILIK ORANG! yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : CURHATAN ISTRI SUNU BUAT MALU UMI PIPIK: DARI PEREMPUAN PENDUSTA SAMPAI PEREBUT MILIK ORANG!
link : CURHATAN ISTRI SUNU BUAT MALU UMI PIPIK: DARI PEREMPUAN PENDUSTA SAMPAI PEREBUT MILIK ORANG!

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut miccin.com  akan membagikan informasi mengenai Curhatan Istri Sunu Buat Malu Umi Pipik: Dari Perempuan Pendusta Sampai Perebut Milik Orang!,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Setelah kepergian Ustadz Jefri Al Bukhari, kehidupan Umi Pipik alias Pipik Dian Irawati memang menjadi hal menarik yang disorot media.

Janda tiga anak ini, ternyata menjalani hidup yang tidak mudah.

Bukan cuma kesulitan hidup, ia juga terus menerus diserang fitnah soal hubungan asmaranya yang dianggap sebagai pelakor syar'i.

Hubungan rahasia Umi Pipik dan Sunu Mata yang terkesan diam-diam itulah yang membuat banyak orang curiga. Ditambah lagi ada bukti-bukti menguatkan keduanya memang menjalin hubungan serius.

Curahan hati Suci istri pertama Sunu begitu menohok dan seakan menelanjangi sikap soleha yang tampak diperlihatkan Umi Pipik.

Seperti penggalan tulisannya berikut ini.

"Tp dia perempuan baik. 'jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yg sudah dimiliki org lain?'

tp dia perempuan sholeha. 'jika dia perempuan sholeha, lalu mengapa perkataannya penuh dgn dusta?'

tp dia perempuan sabar. 'jika dia perempuan sabar, mengapa dia tdk sabar dlm menanti seseorang yg benar2 pantas utknya tanpa merampas hak orang lain?'

tp dia perempuan yg ikhlas. 'jika dia perempuan yg ikhlas, mengapa dia tdk mencintai seseorang dlm diam dan doa, dan mengikhlaskan org yg dicintainya itu kpd yg sudah memilikinya terlebih dahulu?'"

Tak cukup disitu, Citra kakak Ipar Sunu pun menyampaikan kabar mengejutkan.

Citra, nama wanita yang mengaku sebagai kakak kandung Suci itu diwawancara oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani dalam program Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV.

Awalnya, Citra yang dihubungi via telepon terdengar begitu berat bercerita.

Namun dari percakapan itu terungkap beberapa hal yang membuat publik terkejut.

Dari keterangan yang diutarakan Citra, diketahui jika ternyata Suci sudah lama pergi dari rumahnya.

Suci ternyata sudah sekitar satu tahun ini tak lagi tinggal bersama suaminya.

Bahkan Citra bercerita jika Suci sempat dua bulan tinggal bersamanya.

"Iya dia sempat dua bulan tinggal bersama saya," ucapnya.

Pertanyaan kemudian semakin tajam saat Citra ditanya apakah benar sudah tahu bahwa Umi Pipik dan Sunu benar telah menikah.

"Berarti Citra tahu ya Umi Pipik dan Sunu benar sudah menikah?"

"Iya sih," jawabnya enggan menjelaskan lebih jauh.

Ungkapan Umi Pipik Soal Istri Kedua

Pasca kabar ini menyebar luas, tentunya netizen semakin dibuat bertanya-tanya tentang kebenaran kabar ini.

Pada tayangan Insert (28/2/2018), Umi Pipik pun menjawab perihal kabar nikah siri dirinya dengan Sunu.

Saat ditanya oleh para pewarta usai menghadiri pengajian, Umi Pipik pun menjawab pertanyaan wartawan terkait kabar kebenaran nikah siri itu.

Dengan santai Umi Pipik menjawab, "Tidak ada yang perlu saya klarifikiasikan, kan yang membuat berita juga kalian-kalian semua. Terima kasih," sambil berlalu menuju mobilnya.

Beberapa netizen berkomentar mengatakan bahwa Umi Pipik tinggal menjawab ya atau tidak.

Ungati Real28, "Umi tinggl bilng iya atau tdk aja biar permslhn jngn panjang2 kasian ank istri nya sunu"

Dyach Lee, "Ribet bngt tinggal bilang iya iya tidak tidak"

arnita aries, "tinggl bilng iya/ nggga susah amat ' seneng bngt di kejar" wrtawan"

Tapi melihat kehidupan Umi Pipik sekarang sebenarnya, patut mendapat banyak pujian.

Sebagai single parent, apa yang dialami Umi Pipik cukup berat.

Rumah Terbakar

Ujian pertamanya ketika rumahnya kebakaran 20 Juni 2014

Bahkan saat itu, ia terpaksa membopong anaknya meloncat dari lantai dua.

"Umi (Pipik) lompat dari lantai dua, saya bopong juga," ucap Opick, sahabat Uje, yang ditemui di di kediaman almarhum Ustad Jefri Al Buchori, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).

"Kita mau keluar, tapi enggak bisa lewat bawah, kita sudah nggak bisa lewat lagi karena kondisinya sudah panas. Sampai akhirnya Umi keluar lewat lantai dua (melompat)," tambah Opick.

Menyambung Hidup dari Rumah Makan

Setelah ujian itu, sebagai orangtua tunggal Umi Pipik kerja keras untuk menghidupi keluarganya.

Ia membuka rumah makan Ayam Geprek Mbok Judes di Bintaro, Tangerang Selatan untuk membiayai Rumah Quran yang akan dibuatnya di kawasan Cibubur.

Rencananya sebagian dari pengahasilan rumah makan yang dikelolanya akan dibuat untuk membiayai pembangunan Rumah Quran tersebut.

"Pelan-pelan dari hasil ini (rumah makan) 50% nya insya Allah untuk proses pembangunan Rumah Quran saya juga buat disedekahin ke yayasan-yayasan," ungkap Umi Pipik.

Umi Pipik mengaku bahwa biaya yang digunakan untuk membangun Rumah Quran dan rumah impiannya itu berasal dari warisan hasil penjualan rumah Ustad Jefri Al Buchori di perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan.

Sunu Mengakui Sudah Menikahi Umi Pipik

Keluarga Suci menyebut bahwa Sunu menikah dengan Umi Pipik tanpa restu dari Suci. Sunu mengakui pernikahan itu langsung ke Suci dan keluarganya.

"Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya. Tapi tanpa restu adik saya sendiri," ungkap Citra, kakak Suci, Kamis (16/11/2017).

Tidak hanya kepada Citra, Sunu juga mengakui pernikahannya dengan Pipik kepada sang istri.

Setelah mendengar pengakuan Sunu, Suci langsung memutuskan untuk pergi dari rumah.

"Setelah adik saya tahu saat itu, selang beberapa minggu setelah umrah dan adik saya tahu dari suaminya sendiri bahwa dia sudah menikah dengan Pipik," tambah Citra.

Keluar dari rumah Sunu yang berada di Bandung, Suci juga mengajak tiga orang anaknya.

Setelah melihat dan menerima apa yang dilakukan oleh mantan vokalis Matta Band itu ke Suci, keluarga memutuskan untuk tidak lagi mau tahu urusan Sunu..


Demikian informasi yang miccin.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai Curhatan Istri Sunu Buat Malu Umi Pipik: Dari Perempuan Pendusta Sampai Perebut Milik Orang! , semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 


Sekianlah artikel CURHATAN ISTRI SUNU BUAT MALU UMI PIPIK: DARI PEREMPUAN PENDUSTA SAMPAI PEREBUT MILIK ORANG! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

CURHATAN ISTRI SUNU BUAT MALU UMI PIPIK: DARI PEREMPUAN PENDUSTA SAMPAI PEREBUT MILIK ORANG!


Anda sekarang membaca artikel CURHATAN ISTRI SUNU BUAT MALU UMI PIPIK: DARI PEREMPUAN PENDUSTA SAMPAI PEREBUT MILIK ORANG! dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2018/03/curhatan-istri-sunu-buat-malu-umi-pipik.html

Subscribe to receive free email updates: