MENPAN-RB ASMAN ABNUR: "PEMBUKAAN CPNS 2018, NANTI SAYA UMUMKAN LANGSUNG KALAU SUDAH DIBUKA" - Gradation Info

MENPAN-RB ASMAN ABNUR: "PEMBUKAAN CPNS 2018, NANTI SAYA UMUMKAN LANGSUNG KALAU SUDAH DIBUKA"

MENPAN-RB ASMAN ABNUR: "PEMBUKAAN CPNS 2018, NANTI SAYA UMUMKAN LANGSUNG KALAU SUDAH DIBUKA" - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul MENPAN-RB ASMAN ABNUR: "PEMBUKAAN CPNS 2018, NANTI SAYA UMUMKAN LANGSUNG KALAU SUDAH DIBUKA" yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : MENPAN-RB ASMAN ABNUR: "PEMBUKAAN CPNS 2018, NANTI SAYA UMUMKAN LANGSUNG KALAU SUDAH DIBUKA"
link : MENPAN-RB ASMAN ABNUR: "PEMBUKAAN CPNS 2018, NANTI SAYA UMUMKAN LANGSUNG KALAU SUDAH DIBUKA"

SUARAPGRI - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur menegaskan bahwa, pembukaan lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 akan diumumkannya secara langsung.

Hal tersebut untuk mengantisipasi munculnya kabar bohong yang memanfaatkan isu pembukaan lowongan CPNS.


“Nanti saya umumkan kalau sudah dibuka,” katanya kepada wartawan usai mengikuti Rakorsus di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018).

Menteri Asman mengatakan, pembukaan lowongan CPNS 2018 dibutuhkan untuk mengimbangi aparatur sipil negara (ASN) yang akan pensiun di tahun 2018.

Ia memperkirakan akan ada 100 ribu lebih ASN yang pensiun di tahun 2018.

“Tahun ini yang pensiun ada 100 ribu lebih mulai dari pemerintah pusat sampai daerah,” pungkasnya.

Sebelumnya Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Publikasi Kemenpan-RB Herman Suryatman mengatakan, pihaknya menemukan soal-soal CPNS palsu yang beredar melalui media sosial.

Ia meminta kepada masyarakat agar waspada akan kabar-kabar bohong yang beredar.

“Pak Menpan memang memberi sinyal pembukaan kembali pada tahun 2018 untuk lowongan CPNS 2018. Namun untuk waktu dan formasinya belum diumumkan,” terang Herman tanggal 13 Januari 2018 lalu.
(sumber: Tribunnews.com)

Sekianlah artikel MENPAN-RB ASMAN ABNUR: "PEMBUKAAN CPNS 2018, NANTI SAYA UMUMKAN LANGSUNG KALAU SUDAH DIBUKA" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

MENPAN-RB ASMAN ABNUR: "PEMBUKAAN CPNS 2018, NANTI SAYA UMUMKAN LANGSUNG KALAU SUDAH DIBUKA"


Anda sekarang membaca artikel MENPAN-RB ASMAN ABNUR: "PEMBUKAAN CPNS 2018, NANTI SAYA UMUMKAN LANGSUNG KALAU SUDAH DIBUKA" dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2018/02/menpan-rb-asman-abnur-pembukaan-cpns.html

Subscribe to receive free email updates: