Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). - Gradation Info

Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).
link : Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sahabat pembaca Info Honorer dan Rekrutmen CPNS Tahun 2018, sudah tahukah anda bahwa ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Mereka berharap pembahasannya bisa segera dimulai.

"Mudah-mudahan tahun ini kami sudah bisa diangkat CPNS. Pendekatan persuasif terus kami gencarkan agar revisi berjalan cepat," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Minggu (28/1).

Yang membuat honorer K2 gembira, dukungan dari seluruh DPRD kabupaten terus berdatangan. Semuanya kompak mendukung agar revisi UU ASN segera dibahas dan ditetapkan.

"Kami terus berkoordinasi dengan ADKASI (Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia). Alhamdulillah kami semakin semangat berjuang karena dapat dukungan dari seluruh DPRD," terang Titi.

Saat ini, honorer K2 berharap ADKASI bisa mendorong MenPAN-RB Asman Abnur untuk mempercepat penyusunan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM).

Berita ini bersumber dari JPNN.

Sekianlah artikel Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).


Anda sekarang membaca artikel Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) kini menanti pembahasan lanjutan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2018/01/ratusan-ribu-honorer-kategori-dua-k2.html

Subscribe to receive free email updates: