PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN - Gradation Info

PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN

PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN
link : PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN

SUARAPGRI - Bogor, Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas kabinet membahas tindaklanjut Program Dana Abadi Pendidikan.


Dalam rapat yang berlangsung di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Rabu (27/12) petang, Presiden Jokowi mengungkap bahwa jumlah dana abadi pendidikan terus bertambah.

"Dana Abadi Pendidikan kita telah mencapai lebih dari 31 triliun rupiah dan akan terus meningkat di tahun-tahun yang akan datang," pungkas Presiden Joko Widodo.

Mengawali arahannya saat membuka ratas tersebut, Presiden menekankan bahwa, investasi Sumber Daya Manusia (SDM) sangat penting untuk menyiapkan Indonesia menjadi negara yang kompetitif dan maju.

Nah, dengan jumlah dana abadi yang terus meningkat, Presiden Jokowi  berharap anggaran tersebut bisa menjadi jembatan untuk memperbaiki kualitas SDM bangsa hari ini dan masa yang akan datang.

"Untuk itu dana abadi pendidikan ini harus dikelola secara tepat, dikelola lebih produktif, dikelola lebih terukur, jelas manfaatnya bagi peningkatan kualitas SDM bangsa kita," kata Presiden Joko Widodo. (sumber: jpnn.com)

Sekianlah artikel PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN


Anda sekarang membaca artikel PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2017/12/presiden-jokowi-dana-abadi-pendidikan.html

Subscribe to receive free email updates: