Anggota Komisi A DPRD Pemkab Kudus Pertanyakan Hak-hak PPPK - Gradation Info

Anggota Komisi A DPRD Pemkab Kudus Pertanyakan Hak-hak PPPK

Anggota Komisi A DPRD Pemkab Kudus Pertanyakan Hak-hak PPPK - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Anggota Komisi A DPRD Pemkab Kudus Pertanyakan Hak-hak PPPK yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Anggota Komisi A DPRD Pemkab Kudus Pertanyakan Hak-hak PPPK
link : Anggota Komisi A DPRD Pemkab Kudus Pertanyakan Hak-hak PPPK

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa dalam rangka untuk mencari kejelasan mengenai implementasi Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya berkaitan dengan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), anggota DPRD Komisi A Pemerintah Kabupaten Kudus berkunjung ke BKN, Rabu (27/12/2017). Anggota DPRD yang hadir ditemui Biro Humas BKN yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Fasilitasi dan Pengaduan Masyarakat Vino Dita Tama di Ruang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kantor Pusat BKN, Jakarta.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kudus, Sunarto, menanyakan hak-hak yang dimiliki seorang PPPK. Vino Dita Tama menjelaskan bahwa berdasarkan UU ASN, PPPK mempunyai hak yang sama dengan PNS di antaranya PPPK berhak memperoleh gaji dan tunjangan, cuti, perlindungan dan pengembangan kompetensi.

Berita ini bersumber dari BKN.

Sekianlah artikel Anggota Komisi A DPRD Pemkab Kudus Pertanyakan Hak-hak PPPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anggota Komisi A DPRD Pemkab Kudus Pertanyakan Hak-hak PPPK


Anda sekarang membaca artikel Anggota Komisi A DPRD Pemkab Kudus Pertanyakan Hak-hak PPPK dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2017/12/anggota-komisi-dprd-pemkab-kudus.html

Subscribe to receive free email updates: