BAGI GURU-GURU YANG MAU SEKOLAH DI LUAR NEGERI, SILAKAN MANFAATKAN LPDP - Gradation Info

BAGI GURU-GURU YANG MAU SEKOLAH DI LUAR NEGERI, SILAKAN MANFAATKAN LPDP

BAGI GURU-GURU YANG MAU SEKOLAH DI LUAR NEGERI, SILAKAN MANFAATKAN LPDP - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul BAGI GURU-GURU YANG MAU SEKOLAH DI LUAR NEGERI, SILAKAN MANFAATKAN LPDP yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel KEMENDIKBUD, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : BAGI GURU-GURU YANG MAU SEKOLAH DI LUAR NEGERI, SILAKAN MANFAATKAN LPDP
link : BAGI GURU-GURU YANG MAU SEKOLAH DI LUAR NEGERI, SILAKAN MANFAATKAN LPDP

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat pagi dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada....
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Guru yang Mau Sekolah di Luar Negeri, Silakan Manfaatkan LPDP.


Guru di Indonesia agar memanfaatkan peluang mendapatkan beasiswa program pascasarjana dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Azis,  mengatakan para guru bebas memilih ingin sekolah dimanapun di luar negeri,” ujar Harry, dalam siaran persnya, Selasa (24/10/2017).

Harry menuturkan lebih dari tiga juta jumlah guru Indonesia, dan 293 di antaranya masih belum memenuhi kualifikasi akademik strata 1. 

Untuk meningkatkan jumlah guru yang berpendidikan sarjana dan pascasarjana, Harry mengimbau guru untuk memanfaatkan beasiswa LPDP.

Menurut Harry, apabila guru di Indonesia memiliki pendidikan strata 2 dan 3 maka dapat meningkatkan mutu pendidikan Indonesia saat ini. 

Untuk mendapatkan beasiswa tersebut guru-guru harus menguasai bahasa Inggris dengan penilaian di atas 550 serta indeks prestasi komulatif tamat sarjana di atas 3,5. 

"Apabila ada, silakan hubungi saya melalui media sosial dan nanti akan saya bantu.”


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di http://ift.tt/2jZtAUP . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Sekianlah artikel BAGI GURU-GURU YANG MAU SEKOLAH DI LUAR NEGERI, SILAKAN MANFAATKAN LPDP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

BAGI GURU-GURU YANG MAU SEKOLAH DI LUAR NEGERI, SILAKAN MANFAATKAN LPDP


Anda sekarang membaca artikel BAGI GURU-GURU YANG MAU SEKOLAH DI LUAR NEGERI, SILAKAN MANFAATKAN LPDP dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2017/10/bagi-guru-guru-yang-mau-sekolah-di-luar.html

Subscribe to receive free email updates: