Honorer Membengkak, Pemkab Meranti Persiapkan Perbup - Gradation Info

Honorer Membengkak, Pemkab Meranti Persiapkan Perbup

Honorer Membengkak, Pemkab Meranti Persiapkan Perbup - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Honorer Membengkak, Pemkab Meranti Persiapkan Perbup yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Honorer Membengkak, Pemkab Meranti Persiapkan Perbup
link : Honorer Membengkak, Pemkab Meranti Persiapkan Perbup

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Pemeritah Kabupaten Kepulauan Meranti akan memperketat penerimaan tenaga honorer.

Pasalnya, jumlah tenaga honor di Meranti hampir mencapai 5 ribuan orang.

"Kita akan persiapkan Perbup untuk mengatur penerimaan honor," ujar Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti, Tengku Akhrial, Selasa (22/8/2017).

Tengku Akhrial menjelaskan dalam Perbup tersebut penerimaan honorer dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

"Pimpinan OPD tidak dibenarkan lagi menerima dan menambah tenaga honorer. Harus satu pintu," ujarnya.

Ia juga meminta agar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk melaporkan secara rinci kebutuhan dan jumlah tenaga honorer di OPD masing-masing.

"Seharusnya pimpinan OPD merekrut tenaga honorer disesuaikan dengan anggaran yang tersedia," ujarnya.

Berita ini bersumber dari Tribun Pekanbaru.

Sekianlah artikel Honorer Membengkak, Pemkab Meranti Persiapkan Perbup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Honorer Membengkak, Pemkab Meranti Persiapkan Perbup


Anda sekarang membaca artikel Honorer Membengkak, Pemkab Meranti Persiapkan Perbup dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2017/08/honorer-membengkak-pemkab-meranti.html

Subscribe to receive free email updates: