Informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus - Gradation Info

Informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus

Informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus
link : Informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa jelang dibukanya web registrasi online CPNS, https://sscn.bkn.go.id, 1 Agustus 2017 besok, BKN menggelar Rakor Persiapan Seleksi CPNS Tahun 2017, Senin (31/7/2017) di ruang Multimedia, Gedung II Lantai 12, Kantor Pusat BKN. Rakor yang dipimpin oleh Deputi Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Iwan Hermanto itu dihadiri pejabat BKN dan perwakilan instansi terkait seperti perwakilan KemenpanRB, Kemenkumham, MA dan BPPT.

Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan mengatakan secara umum, seluruh infrastruktur/aplikasi dan jaringan web Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) sampai sejauh ini sudah dinyatakan siap. “Kami berharap pelaksanaan registrasi online ini dapat berjalan lancar, on track sesuai yang telah dipersiapkan dan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat karena jarak tidak lagi jadi penghalang untuk melakukan registrasi CPNS”.

Untuk informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus, yaitu http://ift.tt/2vWUket.

Berikut ini mekanisme pendaftaran online yang dapat dipelajari sebelum melakukan pendaftaran online:


Berita ini bersumber dari BKN.

Sekianlah artikel Informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus


Anda sekarang membaca artikel Informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus dengan alamat link http://gs-infoku.blogspot.com/2017/07/informasi-terkait-penerimaan-cpns-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: