Dapat SK Bupati, 1.429 Guru Honorer di Enrekang Akan Terima Gaji - Gradation Info

Dapat SK Bupati, 1.429 Guru Honorer di Enrekang Akan Terima Gaji

Dapat SK Bupati, 1.429 Guru Honorer di Enrekang Akan Terima Gaji - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Dapat SK Bupati, 1.429 Guru Honorer di Enrekang Akan Terima Gaji yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Dapat SK Bupati, 1.429 Guru Honorer di Enrekang Akan Terima Gaji
link : Dapat SK Bupati, 1.429 Guru Honorer di Enrekang Akan Terima Gaji

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa sebanyak 1.429 guru honorer yang terdiri dari guru TK, SD, dan SMP di Enrekang, akhirnya mendapatkan SK pengangkatan dari Bupati Enrekang H.Muslimin Bando yang diserahkan secara simbolis di Lapangan Batili, Enrekang Jumat (14/7/2017).

Tujuannya dengan adanya SK ini, para guru honorer kini bisa mendapatkan haknya untuk mendapatkan gaji insentif dari dana BOS, sertifikasi guru, dan diterbitkan NUPTK nya.

"Ini berdasar peraturan Kementerian Pendidikan jika honorer guru baru bisa mendapatkan insentif dari BOS jika ada SK pengangkatan dari Bupati dan tentunya telah mengabdi dua tahun. SK ini akan dikirim ke kementerian untuk diverifikasi atau disetujui," kata Kadis Pendidikan Enrekang, Jumurdin.

Sementara itu, Bupati Enrekang, Muslimin Bando berharap tenaga honorer guru yang kini lebih sejahtera dari sebelumnya untuk terus meningkatkan kualitas mengajarnya, dengan harapan ilmu bisa diserap dengan baik oleh anak-anak? didik.

"Jangan karena telah mendapatkan apa yang diinginkan, kualitas mengajar menurun. Tetap semangat pantang mengeluh karena mengajar anak didik dengan berbagai pelajaran dan etika baik adalah yang kita harapkan bersama. Guru adalah profesi mulia kita harus sadari itu," ungkap Muslimin.

Diketahui ada 1.487 guru honorer secara keseluruhan yang ada di Enrekang. Namun hanya 1429 yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mendapat kan SK bupati.

Berita ini bersumber dari Rakyatku News.

Sekianlah artikel Dapat SK Bupati, 1.429 Guru Honorer di Enrekang Akan Terima Gaji kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Dapat SK Bupati, 1.429 Guru Honorer di Enrekang Akan Terima Gaji


Anda sekarang membaca artikel Dapat SK Bupati, 1.429 Guru Honorer di Enrekang Akan Terima Gaji dengan alamat link https://gs-infoku.blogspot.com/2017/07/dapat-sk-bupati-1429-guru-honorer-di.html

Subscribe to receive free email updates: