Menteri Asman Pimpin Rapat Panselnas CPNS - Gradation Info

Menteri Asman Pimpin Rapat Panselnas CPNS

Menteri Asman Pimpin Rapat Panselnas CPNS - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Menteri Asman Pimpin Rapat Panselnas CPNS yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Menteri Asman Pimpin Rapat Panselnas CPNS
link : Menteri Asman Pimpin Rapat Panselnas CPNS



Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur memimpin rapat Tim Quality Assurance Panselnas CPNS 2018, Selasa (14/08). Hadir dalam rapat tersebut Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Deputi Bidang SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmaja, pejabat dari BPKP, BPPT, BSSN, dan sejumlah anggota QA Panselnas CPNS 2018 lainnya.

Berita ini bersumber dari KEMENPANRB.

Sekianlah artikel Menteri Asman Pimpin Rapat Panselnas CPNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Menteri Asman Pimpin Rapat Panselnas CPNS


Anda sekarang membaca artikel Menteri Asman Pimpin Rapat Panselnas CPNS dengan alamat link https://gs-infoku.blogspot.com/2018/08/menteri-asman-pimpin-rapat-panselnas.html

Subscribe to receive free email updates: