Gubernur NTB menyatakan, pemerintah provinsi NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap SMA dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah - Gradation Info

Gubernur NTB menyatakan, pemerintah provinsi NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap SMA dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah

Gubernur NTB menyatakan, pemerintah provinsi NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap SMA dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Gubernur NTB menyatakan, pemerintah provinsi NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap SMA dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Honorer, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Gubernur NTB menyatakan, pemerintah provinsi NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap SMA dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah
link : Gubernur NTB menyatakan, pemerintah provinsi NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap SMA dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, MA menyatakan, pemerintah provinsi (Pemprov) NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap (PTT) SMA yang sebelumnya sempat ditolak.

“Prinsipnya kita komitmen untuk mengakomodir,” katanya di sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Jumat, 7 Juli 2017.

Menurutnya, para PTT nantinya akan ditingkatkan kapasitasnya dan ditempatkan sesuai dengan keahlian masing-masing. Namun, kedua hal itu tetap akan dilaksanakan Pemprov dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah. “Kita juga harus lihat kemampuan keuangan kita. Jadi dua hal itu bisa kita lakukan bertahap,” timpalnya.

Ia menyatakan, nantinya akan diterapkan proses seleksi bagi seluruh PTT khususnya yang selama ini menjadi tenaga pengajar. Berikutnya, sisanya akan dialokasikan menjadi pegawai administrasi dan mengisi kebutuhan kepegawaian lainnya. “Tidak semua jadi guru. Bisa nanti kita alokasikan untuk kebutuhan kepegawaian lainnya,” ungkapnya.

Gubernur mengungkapkan, penarikan personel SMA baik pegawai dan PTT ke provinsi setelah dilakukan pemetaan terjadi ketimpangan di banyak sekolah. Hal ini terjadi tidak saja pada tataran PTT tapi juga pegawai yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Setelah kita ambil alih ternyata sangat jomplang. Misalnya ada sekolah yang punya hanya satu guru negeri (ASN) sementara di sekolah lain punya banyak guru negeri,” bebernya.

Berkaca dari kondisi itu, gubernur pun menyampaikan, di tahap awal ini penempatan guru akan disesuaikan dengan profil kemampuan masing-masing personel. Dengan demikian komposisi guru di setiap sekolah merata.

“Ini pekerjaan besar sekali dan harus kita selesaikan. Tapi insyaallah kita upayakan bisa selesai tahun ini,” imbuhnya.

Berita ini bersumber dari SUARA NTB.

Sekianlah artikel Gubernur NTB menyatakan, pemerintah provinsi NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap SMA dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Gubernur NTB menyatakan, pemerintah provinsi NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap SMA dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah


Anda sekarang membaca artikel Gubernur NTB menyatakan, pemerintah provinsi NTB akan mengakomodir seluruh Pegawai Tidak Tetap SMA dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah dengan alamat link https://gs-infoku.blogspot.com/2017/07/gubernur-ntb-menyatakan-pemerintah.html

Subscribe to receive free email updates: