Selamat Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi - Gradation Info

Selamat Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi

Selamat Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi - Sahabat yang berbahagia, kali ini Gradation Info akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Selamat Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Islam, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Selamat Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi
link : Selamat Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi

SELAMAT MUHAMMAD BIN SALMAN SEBAGAI WALIYYUL 'AHD (PUTRA MAHKOTA) KERAJAAN SAUDI ARABIA

MUHAMMAD BIN SALMAN PUTRA MAHKOTA ARAB SAUDI

#Keputusan_Raja : Shahibus Sumuwwul Mulki Al Amir Muhammad Bin Salman terpilih sebagai Waliyyul Ahd dan beliau ditunjuk sebagai Wakil Perdana Menteri dan terus menjabat sebagai Menteri Pertahanan

Asy Syaikh Fuad Bin Su'ud Al Amry حفظه الله (Kepala Umum Badan Amar Ma'ruf dan Nahi Mungkar Cabang Kota Makkah) berkata :

"Aku meminta kepada Allah agar Allah memberikan taufik kepada Al Amir Muhammad Bin Salman dan agar Allah meluruskan langkah-langkahnya kepada apa yang membawa kebaikan bagi islam dan kaum muslimin dan kepada apa yang bisa membawa negeri kita kepada kejayaan dan kemajuan".

Sumber : https://mobile.twitter.com/AlamriFo/status/877471639788716032

Asy Syaikh Dr Ali Bin Yahya Al Haddady حفظه الله (Kepala Bagian As Sunnah Universitas Muhammad Bin Su'ud Al Islamiyyah) berkata :

"Ya Allah berkahilah waliyyul 'ahd (Muhammad Bin Salman) dan kokohkanlah ia dengan pertolonganmu dan balaslah Al Amir Muhammad Bin Nayif dengan balasan yang terbaik atas apa yang ia lakukan terhadap agamanya dan negerinya dan jagalah persatuan keluarga kerajaan (Alu Su'ud) yang bijak dan jagalah persatuan mereka di atas al haq (kebenaran)".

Sumber : https://mobile.twitter.com/amri3232/status/877394375722102784

Asy Syaikh Abdullah Bin Shalfiq Azh Zhafiry حفظه الله (Da'i di Kementrian Urusan Agama Islam) berkata :

"Kita mengucapkan ucapan syukur terhadap Al Amir Muhammad Bin Nayif atas apa yang dia usahakan terhadap negeri dan keamanan di dalam negeri (Kerajaan Saudi Arabia), dan kita memohon kepada Allah agar Allah memberikan taufiq, meluruskan dan menolong Al Amir Muhammad Bin Salman, dan kita membaiatnya untuk kami mendengar dan taat kepadanya pada perkara yang ma'ruf".

Sumber : https://mobile.twitter.com/abdulahaldafiri/status/877584217068023808

Asy Syaikh Dr. Muhammad Bin Ghalib Al Umary حفظه الله (Dosen Universitas Jumaira Dubai UEA) berkata :

"Ya Allah berilah taufik kepada hambamu Muhammad Bin Salman pada apa yang Engkau mudahkan baginya dan Engkau bebankan kepadanya, Ya Allah luruskanlah keputusan yang ia ambil dan jadikanlah ia sebab kebaikan (bagi bangsa dan negerinya), Ya Allah jagalah Kerajaan Saudi Arabia dari segala kejelekan".

Sumber : https://mobile.twitter.com/m_g_alomari/status/877444084117499904

Pernyataan Haiah Kibaril Ulama :

"Kita mengucapkan selamat terhadap Khadimul Haramain Asy Syarifain (Raja Salman Bin Abdil Aziz) atas pilihannya terhadap Sumuwwul Amir Muhammad Bin Salman sebagai Waliyyul 'Ahd (putra mahkota), kita meminta kepada Allah agar Allah memberikan pertolongan dan taufik kepada beliau untuk mengkhidmat agamanya، negerinya dan umatnya".

Sumber : https://mobile.twitter.com/ssa_at/status/877441641971412992/photo/1

Penjelasan Haiah Kibaril Ulama :

"Diantara nikmat-nikmat Allah yang besar atas kita di Kerajaan Saudi Arabia adalah adanya baiat syar'iyyah di atas Kitabullah dan Sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam yang bisa menyatukan barisan dan menyatukan kalimat".

Sumber : https://mobile.twitter.com/ssa_at/status/877890596160946177/photo/2

http://ift.tt/29HBHk4

Syaikh Shalih bin Fauzan Al Fauzan hafizhahullah

".... Beliau (#Muhammad_bin_Salman) dikenal dengan keseriusan dan kesungguhan, serta perjalanan hidup yang terpuji. ... "

Majmu'ah Manhajul Anbiya
http://ift.tt/1TbFmK5

AL-AMIR MUHAMMAD BIN SALMAN DIANGKAT SEBAGAI PUTRA MAHKOTA


Haiah Kibarul Ulama (Majelis Tinggi Ulama Senior) Arab Saudi :

"Kami membaiat Yang Mulia al-Amir #Muhammad_bin_Salman sebagai Putra Mahkota di atas Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya, dalam keadaan sulit maupun mudah, dalam hal kami semangat melaksanakan perintahnya maupun ketika malas melaksanakan perintahnya, dan walaupun kami terhalangi dari hak kami."

‏نبايع صاحب السمو الملكي الأمير #محمد_بن_سلمان وليا للعهد على كتاب الله وسنة رسوله ﷺ في العسر واليسر والمنشط والمكره وأثرة علينا.

"Kami menyambut pilihan Khadimul Haramain asy-Syarifain terhadap Yang Mulia #Muhammad_bin_Salman sebagai Putra Mahkota. Kami memohon kepada Allah agar memberikan pertolongan dan taufiq kepada beliau dalam tugasnya memberikan pelayanan terhadap agama, negeri, dan rakyatnya."

‏نرحب باختيار #خادم_الحرمين_الشريفين لسمو الأمير #محمد_بن_سلمان وليا للعهد، نسأل الله تعالى لسموه العون والتوفيق لخدمة دينه ووطنه وأمته.

"Kami menyampaikan dukungan kepada Haiah Baiah, atas pilihan yang tepat ini. Dengan berbaiatnya Al-Amir #Muhammad_bin_Nayef terhadap Yang Mulia Putra Mahkota maka terwujudlah persatuan dan kesatuan barisan. Hal ini akan membuat senang kawan dan akan membuat benci lawan.

‏نشيد بتأييد #هيئة_البيعة لهذا الاختيار الموفق، وبمبايعة الأمير #محمد_بن_نايف لسمو ولي العهد، اجتماع للكلمة ووحدة للصف؛تسر الصديق وتغيظ العدو

Sumber : Akun resmi Haiah Kibarul Ulama di Twitter @ssa_at

#baiat #khadimulharamain
#Muhammad_bin_Salman
#Muhammad_bin_Nayef

Majmu'ah Manhajul Anbiya
Join Telegram http://ift.tt/1TbFmK5
Situs Resmi http://ift.tt/1FqaOh4

Sekianlah artikel Selamat Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Selamat Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi


Anda sekarang membaca artikel Selamat Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi dengan alamat link https://gs-infoku.blogspot.com/2017/06/selamat-muhammad-bin-salman-putra.html

Subscribe to receive free email updates: